Category Archives: Artikel

Janda kembang malam pertama tapi masih berkabung

Eni seorang janda desa,
setelah suaminya meninggal,
eni di jodohkn orang tua nya dgn yosep.

Walaupun msh brduka, eni stju utk di nikahi.

Mlm pertama eni menunggu di tmpt tdr selimutan,
saat yosep mmbuka selimut, dia mlht eni tanpa busana,
tapi menggunakan cd warna hitam.

Eni: “mas yosep.. slrh tubuh ku mlm ini milikmu skrg,
tp maaf mas, yg berpakaian di bwh ini msh berduka.”

Yosep berfikir sejenak,
memutar otak gmn caranya supaya sukses di malam pertama
ia lalu ke kamar mandi, tak lma kmudian dia balik sdh bugil dgn menggunakan alat pengaman warna hitam sambil berkata:

“Sayang..
Yang berpakaian hitam di bwh ini
mau menyampaikn belasungkawa yg se_dlm2 nya,
ijinkanlah dia masuk melayat…”

Eni : ?

Seandainya Anda adalah Gayus Tambunan? ~ “hari gini belum bayar pajak (belum punya npwp)?, apa kata si Gayus Tambunan”

“hari gini belum bayar pajak (belum punya npwp)?, apa kata dunia si Gayus Tambunan?”

He he he buat lucu-lucu saja deh … Gayus-Gayus kok lari ke Singapura ya ketangkap lah … coba lu lari ke Rusia atau ke Jepang ….

Kalau anda Gayus Tambunan dengan uang puluhan miliar “di kantong” apa yang anda lakukan (lari kemana?) atau menyerahkan diri?

* Sekiranya seandainya anda adalah gayus tambunan, jika kalau anda menjadi gayus tambunan? apa yang anda lakukan?

Apakah Film PARANORMAL ACTIVITY adalah TRUE STORY?

Siapa pun yang pernah menonton film ini (DVD bajakan cuma Rp.7,000) dijamin bakal merinding ketakutan …

Terus apakah film ini beneran terjadi dimana Setan a.k.a. Hantu a.k.a. Mahluk Gaib a.k.a. Mahluk Halus bisa nampak BAYANGAN nya dan BISA MENARIK seseorang yang sedang tidur ke bawah/ke luar tempat tidur? Continue reading