Pendapatan Premi Asuransi JASINDO di 2009 mencapai Rp 2,8 triliun

.
JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) mengincar pendapatan premi sebesar Rp 3 triliun tahun ini. Angka ini mengalami peningkatan bila dibandingkan perolehan premi tahun lalu yang mencapai Rp 2,81 triliun.

Untuk mencapai target itu, Jasindo akan menggenjot beberapa sektor bisnis seperti asuransi migas dan aviation. Hal ini dikarenakan beberapa maskapai penerbangan seperti Garuda dan Merpati akan menambah jumlah pesawat dan menambah rute penerbangan. “Tentu ini akan menjadi peluang kami untuk meningkatkan bisnis aviation,”ujar Eddy Sudarsono, Direktur Teknik dan Luar Negeri Jasindo, Rabu (7/4).

Selain itu, Jasindo juga akan menggenjot bisnis asuransi kendaraan dan produk asuransi kesehatan. “Tahun ini kami akan meluncurkan produk asuransi kesehatan yang diharapkan bisa mendukung bisnis kita tahun ini,” ujar Eko Budiwiyono, Direktur Utama Jasindo.

Jasindo cukup optimis bisa memperoleh premi sesuai target, sebab pada Kuartal I tahun ini bisnis sudah menunjukkan perbaikan. “Pada bulan Januari saja, premi yang kami peroleh sudah Rp 400 miliar. Saya yakin kuartal ini lebih baik dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” kata Eko.

Tahun depan 2010 banyak lowongan kerja di jasindo nih.

* asuransi umum nasional bumn jasa indonesia jasindo mencari lowongan kerja pekerjaan banyak tersedia

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s