Joke: Kenapa Ayam Menyeberang Jalan?

Banyak jawaban yang dapat dicerna dari pertanyaan di atas. Dan Isinya pun beragam, mau tahu komentar – komentarnya ?

ini sebenarnya joke lama  tapi saya baru tahu seminggu yang lalu

Ini dia jawaban-jawaban dari banyak orang mulai dari guru TK, Einstein, Gus Dur, Wakil Presiden Republik Mimpi hingga Menteri Kebudayaan Kerajaan Malaysia. Dijamin lucu deh!

Jawaban dari :

* Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan

* PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik

* PAUS : hanya Tuhan yang tahu

* POLISI (Reserse) : beri saya lima menit untuk interogasi ayam itu, saya akan tahu alasan dia menyeberang jalan.

* ARISTOTELES : karena merupakan sifat alami dari ayam

* KAPTEN JAMES T.KIRK : karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

* MARTIN LUTHER KING, JR  : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa

* MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan ! siapa yang peduli kenapa ! akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

* FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi

* GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

* DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

* EINSTEIN : Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

* NELSON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan ! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

* THABO MBEKI : kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan

* ROBERT MUGABE : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam2 veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya !

* ISAAC NEWTON : Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

* GUS DUR : Biarin aja, yang mau nyebrang kan dia. Gitu aja kok repot!

* TUKUL ARWANA : Sailen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

* PEJABAT KORUP : Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara.

Saya tambahkan:

* Jarwo Kwat (Wakil Presiden Rep. Mimpi): Aya aya wae….  De Fendi kenapa tuh ayam menyeberang jalan?
* Menteri Kebudayaan Kerajaan Malaysia: Tekotek kotek kotek ……… Itu Lagu Malaysia lho!
Sumber:
Advertisements

12 thoughts on “Joke: Kenapa Ayam Menyeberang Jalan?

  1. alfaroby

    alfaroby tambahin ya…

    SBY : ayam adalah salah satu hewan yang berjalan dengan seenaknya sendiri, kita sebagai manusia tidak bisa melarang apa yang diperbuat oleh ayam

    MAHASISWA : wah… kalau ayam menyeberang jalan sih itu biasa saja, tapi kalau sampai di tambahi embel embel kampus. siut…. suit….

    PELAJAR SMU : ayam adalah salah satu hewan yang tergolong herbivora

    ORANG GILA : mana ada sih ayam yang menyeberang jalan trus diperdebatkan oleh banyak orang, sampe sampe orang oran terkenal semua, lah wong ayamnya sudah saya masukin di Kandang saya kok…
    ????

    Reply
  2. titov

    wakakakakk…
    Kesiyan si Ayam, mo nyebrang jalan aja pake ditanya motibh-nya.

    Ayam nyebrang jalan karena secara kata pepatah, Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau, begitu juga dengan si Ayam, yang ngeliyat di sebrang jalan nampak lebih asik dan menggairahkan, maka menyebranglah diya.

    Reply
  3. mukhdan

    Pasti ayamnya lagi marah, karena di seberang jalan ada orang yang bilang bahwa telur lebih dulu diciptakan daripada ayam.
    Makanya nyebranglah dia (ayam) mencari yang bilang tersebut.

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s