Apa Kata Ramalan Mama Laurent Mengenai Pak Harto?

Ini murni pertanyaan, soalnya saya baca di ramalan 2008 Mama Laurent tidak membahas hal ini. Ada yang tahu?

Nampaknya para peramal seperti Mama Laurent, Ki Joko Bodo, Ki Joko Pintar dll akan ragu-ragu mengemukakan pendapatnya (ini kalau mereka tahu…..) mengenai kondisi kesehatan Pak Harto di tahun 2008. Ya tidak enak sama keluarga besar cendana.

Kemarin saya lihat di TV ada berita bahwa kondisi kesehatan Pak Harto kritis. Ya namanya juga sudah sepuh …. kalau tidak salah sudah di atas 86 tahun. Buat ukuran orang Indonesia ini termasuk panjang umur. Kakek saya saja hanya 60 tahun.

baca juga: Pak Harto Rayakan Ultah ke 86

Gus Dur (ketika wawancara dalam KickAndy) menyebut Pak Harto sebagai tokoh yang besar jasanya buat bangsa dan negara Indonesia, disamping juga besar dosanya. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Pak Harto dan keluarganya deh.

Advertisements

31 thoughts on “Apa Kata Ramalan Mama Laurent Mengenai Pak Harto?

  1. ESTImasi

    Tahun 2008 adalah tahun yang tersulit bagi Pak Harto, Saya melihat pada tahun ini kondisi fisik maupun non fisik beliau akan terus menurun. Tahun ini bagi beliu ibaratnya tahun ditampakanya semua yang telah beliu tanam pada masa yang telah lalu.

    Andai masa kritis pada bulan Januari 2008 dapat terlewati, Saya melihat hal itu akan terulang kembali antara bulan Agustus 2008 – desember 2008.

    Apapun yang terjadi pada seorang manusia adalah takdir terbaik yang harus diiterima. Mari kita memohon pada Yang Maha Kuasa untuk memberikan yang terbaik bagi Pak Harto dan Semoga Allah memaapkan segala dosa yang telah diperbuatnya dan memberikan pahala atas segala kebaikannya.

    Reply
  2. darisahabat

    demi masa sesungguhny manusia merugi. Apa lauren itu malaikat, hgg ia bs tau nasib kita? Ia bahkan tak kan tau jika kita tanya nasib nya tahun ini, dan kapan dan d mana ia akan mati.

    Reply
  3. den Koplak

    Pak Harto awet katanya orang-orang karena yang mana daripada prewangannya (baca: jin bawaan) kelewat banyak sehingga sulit menghadap Yang Maha Esa.

    Kita doakan saja semoga Pak Harto cepat bertobat…

    Reply
  4. TH

    siapapun soeharto, mantan presiden or petani
    kita tidak punya hak untuk menghakimi
    tidak hak juga menyatakan itu – ini
    hanya Dia-lah yang kuasa yang berhak, pasti

    Reply
  5. fauzansigma

    Pak Harto, org paling jenius diIndonesia (versi kakek saya, red)
    tp sayang banyak dosa.
    salam kenal
    *salaman*

    Reply
  6. creezanthium

    Bakal ada tokoh besar bangsa ini yg akan meninggal di pertengahan tahun 2008. Beliau adalah tokoh yg disegani sekaligus dibenci oleh sebagian masyarakat. Apakah tokoh ini Pak Harto? Ga ada yg bisa memastikan. Begitu ramalannya. Tapi siapa sih yg percaya ramalan..

    Reply
  7. derakderak

    Pak Harto? Hmmh…
    Kasihan juga. Di akhir usianya nasibnya harus seperti ini.
    Semoga tuhan memberikan yang terbaik untuknya.

    Reply
  8. elfatih2007

    Mamah Lauren ditanya….?. Inilah bangsa Tahayyul, pemikiran mundur kembali ke jaman pra sejarah. Hanya orang-orang berakal saja yang tidak akan mendengar bualan Dukun Sok Tahu, yang kini disebut Paranormal.

    Reply
  9. bcah

    Banyak kok yang meramal akan ada seorang tokoh nasional berpengaruh yang meninggalkan bangsa Indonesia.
    Dalam Majalah Femina ada ramalan mama Laurent tentang hal ini. Begitupun waktu acara Dorce Show, termasuk Ferry juga meramalkan hal yang sama.
    Manusia boleh berencana tetapi Tuhan yang menentukan.
    Pak Harto, orang yang sangat dicintai oleh seluruh bangsa Indonesia termasuk yang menghujatnya. Banyak yang mendo’akan beliau.

    Reply
  10. encyblogedia

    Kasihan pak harto.
    Gitu2 jg bpk pembangunan kok, kita bisa sekolah gara2 beliau, Indonesia bisa sukses jg gara2 beliau, sebenernya masih banyak jasa2 beliau pd bangsa ini.
    Cuma ya itu td, sebaik2nya orang kalo punya salah pasti diungkit2 terus, seolah gak pernah punya kebaikan. Ibarat nasi goreng baru dimakan dikit, kok dihinggapi kecoak, pasti kita gak akan mau makan sisanya, hehehe
    Ya mohon dimaafkan kesalahan beliau, gak perlu diadili, biarkan beliau meneruskan sisa hidupnya, hingga ajal menjemput.

    Reply
  11. Fajar

    Pak Harto sebagai tokoh yang besar jasanya buat bangsa dan negara Indonesia, disamping juga besar dosanya.

    ngakak
    😆

    yah semoga diberikan yang terbaik

    Reply
  12. therendy999

    waduh eyang suharto mudah2an dikuatkan serta ditabahkan atas semua berita dan penyakit atas dirinya..dan semoga eyang tetap diberikan kesehatan…karena walau bagaimanapun juga eyang banyak berjasa atas bangsa yang besar ini…

    Reply
  13. therendy999

    karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya..thats him HM SOEHARTO…our founding father..

    Reply
  14. ratnadwirahmawati

    eyang suharto, semoga diampuni segala dosanya.. dimudahkan jalannya dan disabarkan dengan berita apapun dan penyakit yang menimpa beliau. karena bagaimanapun begitu besar jasanya buat bangsa kita ini..!!!

    Reply
  15. rickisaputra

    mungkin mama laurent memang gak peduli tentang hal ini..
    mungkin Ki Joko Bodo emang udah masa bodo tentang masalah ini..
    mungkin 2 kemungkinan ini pun tidak benar..
    yah.. semuanya mungkin-mungkin saja..

    :mr green:
    best regard.

    Reply
  16. Anabanua Netter\'s Community

    Tanya Tuh “GUSDUR……”
    Apa dia jamin dianya tidak banyak dosa. GUSDUR cuma pintar ngomong, apa bisa dia saksikan lihat indah suramnya Indonesia kini?
    selain ………, dia juga bawel,bisanya ngomong tanpa lihat fakta, tulang terbungkus dosa, ambisius.
    jaman Pak Harto tuh nggak pernah ada perang agama di Indonesia.
    Wahai pengunjung blog ini. bandingkan penghidupan kalian di Era Pak Harto dgn Pemimpin2 rakusmu sekarang ini.
    Gua emang panas baca Si Buta dari goa hantu itu.

    Reply
  17. Pingback: Yang kita dapatkan dari Pak Harto… « Tedy dalam tulisan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s