Menjadi Gay / Homo, Akibat Sewaktu Kecil Mandi Bareng dengan Pria Dewasa

*update on 18 May 2017

Hubungan Seks melalui anus (anal seks atau analsex) adalah tidak sesuai kodrat manusia yang berbudi luhur.

Tuhan atau Dewa menciptakan manusia sebagai makhluk yang berbudi luhur.

Dubur liwat anus adalah tempat penuh bakteri dan virus yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Hukuman pelaku homoseks anal seks dalam hukum islam adalah sedemikan berat yaitu dibunuh. Mengapa? Karena perilaku homosex berpotensi mencelakai lawan nya (BOTTOM TOP) dan juga dirinya sendiri.

Seseorang dengan pemikiran bahwa anus adalah sumber kenikmatan merupakan pemikiran yang menyimpang dari kewarasan manusia normal.

Saya punya seorang teman cowok, sekarang 30-35 tahun umurnya. Kenalan secara kebetulan saja di tahun 2000. Dia adalah sopir dari salah satu karyawan di tempat yang sama saya bekerja. Suatu hari dia cerita kalau dia  gay  (homoseks). Sebenarnya dari “tampilan dan gaya” sudah terlihat bahwa dia  gay atau ada kemungkinan dia  gay.

Dia cerita bahwa ketika umur 7 tahun sering diajak mandi bareng oleh beberapa pegawai-pegawai ayahnya (usaha antar jemput anak sekolah). Nah ketika mandi itulah sambil bergurau bercanda ria, ia sering memegang “burung” pegawai ayahnya itu.  Nah buat anak kecil “burung” Pria dewasa “berbeda” dibandingkan “burung” miliknya. Ya kelihatan lebih besar (apalagi pas bangun), lebih berisi, lebih gagah karena ada “helm”-nya …. dll.  Ya intinya bisa buat anak kecil terpesona dan barangkali merasa senang.

Hampir setiap minggu (hari) dia mandi bareng, dan setiap itulah ia melihat dan memegang “burung” milik pria dewasa. Nah akibatnya, kata dia, dia jadi keterusan hingga dia umur 20 tahun. Dia senang sama burung cowok lain. Dia mengaku pernah tidur bareng cowok dan ……. (ya anda tahu sendiri lah bila sepasang gay tidur bareng).  Namun  pernah juga dia Making L o v e dengan seorang Cewek. Tapi dia lebih seneng ML dengan cowok yang imut.

Masalah  homo ini bukan berasal dari genetik tapi dari kebiasaan sejak kecil.  Buat yang punya anak kecil cewek atau cowok, sebaiknya hindari diajak mandi bareng oleh orang dewasa termasuk bapak/ibunya/om/tantenya. Lagipula apa manfaatnya coba? Mengenalkan perbedaan biology? Hati-hati dengan efek negatifnya lah…

  • Kalau anak-anak cowok sering  mandi bareng Ibunya/tantenya/wanita dewasa, dugaan saya pemicu dia jadi Waria.
  • Kalau anak-anak cewek sering mandi bareng Ibunya/tantenya/wanita dewasa, dugaan saya pemicu dia jadi L e s b i a n.

kebaya pengantin dan gaun pengantin muslimah

Advertisements

10 thoughts on “Menjadi Gay / Homo, Akibat Sewaktu Kecil Mandi Bareng dengan Pria Dewasa

  1. djunaedird

    Kalau menurut saya gen, walau sepersekian persen, tetap punya pengaruh. Soal ia kemudian jadi homo, lesbi, maniak, dll. itu karena lingkungan di mana ia hidup. Bisa di dalam rumah, bisa di luar rumah.
    Berbahagialah mereka-mereka yang bisa hidup dengan “normal” :mrgreen:

    Reply
  2. atmo4th

    ada lagi cerita lain,,

    kalau sewaktu kecil anak laki2 pernah disodomi,, maka anak tsb akan cenderung untuk melakukan ‘balas dendam’,, sehingga akhirnya jadi pelaku sodomi,, dan akhirnya berpotensi menjadi gay.

    Reply
  3. nasrullahnooredikresnha

    Kalo misalnya masalah lingkungan, okelah, bisa diterima…. Tapi kalau genetika, memangnya bisa? Bukannya homoseksual itu sebuah perilaku, yang terbentuk karena adanya proses kehidupan? Memangnya bisa terbentuk dari keturunan?

    Reply
    1. Usup Supriyadi

      jelas itu memang tidak bisa dibenarkan. tidak ada tuh cerita atau penelitian yang menyatakan bahwa gay itu bisa turunun, alias diwarikan sebagaimana misalnya penyakit-penykit tertentu yang memang bisa diwarikan melalui gen.

      Reply
  4. antoniokarang

    Apapun alasannya, para gay itu setahu gue adalah orang yang masa lalunya bermasalah. oleh sebab itu jaganlah kita menambahi masalah mereka dengan bersikap “mengucilkan” mereka. gue gak bilang membenarkan perbuatan mereka, cuma ini adalah hak mereka. gue tahu betul ada lho gay yang sangat ingin “sembuh”, tapi gak bisa-2.

    Reply
  5. Pingback: Apa aja deh! » Blog Archive » gay lesbian homo

  6. Pingback: Hukum Rajam tidak ada dalam AlQuran Mengapa Nabi Muhammad Pernah Memerintahkan Rajam Pelaku Zina « menulis apa saja yang AKUSUKA

  7. Pingback: Repost: Menjadi Gay (Homo), Akibat Sewaktu Kecil Mandi Bareng dengan Pria Dewasa « The Detik.com

  8. Pingback: Repost: Menjadi Gay (Homo), Akibat Sewaktu Kecil Mandi Bareng dengan Pria Dewasa « aku suka

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s