Pembuat Blog “ihateindon” ….. Orang Malaysia

Saya belum baca-baca artikel lain di dunia blog seputar “i hate indon” sejak post artikel berikut:

https://akusuka.wordpress.com/2007/12/10/malingsia-malingsiacom-versus-indon-ihateindonblogspotcom/

Waktu itu saya tulis bisa jadi penulisnya orang indonesia atau orang malaysia yang tinggal di Indonesia. Setelah dipikir-pikir, sekarang saya yakin bahwa pembuatnya adalah orang malaysia (apa ada info terbaru?) bukan orang indonesia.

Nantilah saya tulis ulasan saya, kalau ada waktu.

Hari ini saya cek blog “ihateindon” ternyata sedang di-banned oleh Admin Blogspot/Blogger.

Melihat “susana permusuhan” antara indon vs malingsia, saya tidak terkejut jika orang malaysia akan membuat blog/situs yang bertema “indon” dengan domain sendiri (kalau domain gratis kan gampang di banned). Yang sudah duluan ada kan situs malingsia.com. Untuk ihateindon.com sudah diambil oleh para oportunitis internet traffict.   

Oportunitis ini maksudnya adalah ya semacam yang ‘mengambil” nama domain spt roysuryo.com

3 thoughts on “Pembuat Blog “ihateindon” ….. Orang Malaysia

  1. triznha

    emmh..nyadar lah..
    org MALAYSIA juga byk keturunan INDONESIA…
    G` UsaH SOmbong..!!!
    SKARANG lgi baNJIr byk” b`DOA…Y..??
    JGN BYK “MEMBENCI ORG..!!
    AsTAghfirullAHhhhh…

    Reply
  2. Pingback: Teman di Malaysia « Atmopawiro’s Blog

Leave a Reply

