Adakah Orang yg Kebal HIV-AIDS?

Pertanyaan ini sudah lama terngiang-ngiang di kepala ini. Adakah Orang yg Kebal HIV-AIDS?

Tidak ada?

Ada?

Manusia sebagai pemenang proses seleksi alam (buat yang anti teori evolusi, ya sudah, enggak usah diperdebatkan, ini buat isi cerita saja) tentunya sebagian dari populasi manusia mempunyai tubuh yang (selayaknya) mampu bertahan terhadap serangan virus HIV AIDS ini atau virus lain yang lebih dahsyat dari AIDS semacam AVIAN INFLUENZA dll.

Hanya saja untuk tahu ada tidaknya manusia yang kebal virus HIV AIDS terlalu riskan, yaitu si manusia harus disuntik dengan HIV-AIDS, terus dilihat, mampu bertahan tidak?

Kalau dicoba ke penjahat yang akan dihukum mati, bagaimana ya? Jadi lumayan kan masa hukuman mati diperpanjang setahun duatahun.

Barangkali bisa dicoba dengan binatang yang “mirip” tubuh manusia semacam Simpanse dan Babi. Mungkin sudah ada kali ya percobaan pada dua binatang tsb atau binatang lainnya.

Ataukah memang HIV AIDS ada supaya manusia tidak melakukan free sex?

* Yang mau baca tentang HIV AIDS: http://en.wikipedia.org/wiki/AIDS

Advertisements

5 thoughts on “Adakah Orang yg Kebal HIV-AIDS?

  1. warnetubuntu

    saya pernah baca.. *lupa dimana* disalah satu tempat lokalisasi di afrika, ada satu wanita yg sudah bekerja disitu selama puluhan tahun, tidak tertular HIV padahal hampir semua penghuninya berakhir dengan AIDS.. sempat jadi penelitian juga.. cuman saya tidak tahu kelanjutannya 🙂

    Reply
  2. leebra

    Yaaa….kayaknya sie, AIDS ada supaya bs mengurangi free sex…tp skrng kyknya sama aja, AIDS sudah ada tp free sex jg msh merajalela…tp kdg sya kasian melihat orang yg terkena AIDS karena jarum suntik transfusi darahnya terjangkit aids, spa yang salah????

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s