Ternyata Aa Gym Tidak Bangkrut (update 8 Des 2007)

Semalam Kamis 6 Desemeber 2007 pukul 22.00 di Metro TV Aa Gym muncul di acara talk show Kick Andy.

Siaran ulangan Kick Andy “Aa Gym Menjawab”: Metro TV, Minggu, 9 Desember 2007 pukul 15:00 WIB  

Panjang lebar Aa Gym menjawab pertanyaan demi pertanyaan si kribo Boy Andy F. Noya. Aa Gym menyatakan bahwa memang ada beberapa perusahaan yang bangkrut, namun sebagian malah menunjukkan kinerja lebih bagus dari sebelumnya.

Perusahaan-perusahaan yang bangkrut sebenarnya sudah diprediksi oleh Aa Gym bahwa usaha yang maju gara-gara mendompleng nama / ketenaran Aa Gym spt pesantren, apotek, warung makan, penginapan tidaklah sehat, tidak profesional, dan suatu saat sebagaimana Aa Gym ramalkan akan terganggu.

berita berlawanan: Akibat Poligami, Aa Gym Bangkrut

Selain itu Aa menjelaskan nama Abdullah berasal dari pemberian (kalau tidak salah) imam Masjid di Mekkah (atau di Medinah ya?) ketika Aa Gym naik haji beberapa tahun yang lalu.

Aa Gym menyatakan bahwa berkurangnya undangan untuk tampil di TV, atau acara lainnya merupakan karunia Allah, karena selama 3 (tiga) tahun  ini hidupnya seperti mesin, tidak ada waktu menyaksikan anak-anaknya tumbuh menjadi remaja / dewasa. Pada saatnya masyarakat akan menyadari hikmah dari yang dilakukannya dengan polygami.

Pada kesempatan tsb Aa Gym dipertemukan dengansi  Aa Jimmy yang nampak kagok… he3X

Advertisements

22 thoughts on “Ternyata Aa Gym Tidak Bangkrut (update 8 Des 2007)

  1. widy

    gitu ya,tapi apapun yang terjadi Aa Gym musti kasih kesan positif dan baik-baik saja atas poligaminya. ya ..enggak.

    Reply
  2. fawfaw

    alhamdulilah kangen sama Aa Gym terobati… kangen deh denger ceramah2nya lag i.. ayo Aa .. berjuang terus dalam berdakwah … jangan mundur karena sepak terjang pemberitaan miring di berbagai media ..

    Reply
  3. SamFerry7887

    Tdk slm nya ap yg bisa di lihat dengan mata jelek itu jelek !!!
    itulah realita hidup “Rahasia Illahi” sangat..sangat & sangat arif A’Agim
    mdh2 byk org yg sefaham A’A Gim. Biar tidak salah menginterprestasikan POLIGAMI dengan konotasi negatif. Allah Maha Besar.

    Reply
  4. antz

    mmmm….
    kadang apa yg terlihat oleh mata belum tentu mirip WYSIWYG nya Lotus123 – what you see is what you get

    lihatlah lebih jauh ke dalam, jauh ke depan, jauh ke belakang, atas dan bawah kata ben gurion, seorang yahudi yg ahli dalam urusan mengorek info yg tertutup kabut pesona dan citra pada jaman MOSAD masih sangat mengerikan.

    Reply
  5. sofie1979

    yaahhh. biarlah aa Gym sendiri yang merasa dan merasakan efek dari sebuah tintakan yang diambilnya. karena setiap tindakan atau bahkan sikap akan ada resikonya. Dan jika memang AAgy melakukan poligami semata-mata karena ridho Allah swt dan semata2 merupakan panggilan dari relung hati yang paling dalam saat ia melekaukan poligami, kita hanya berdoa semoga isteri aa Gym, teh Nining bisa tabah, tawakal, dan ikhlas. Begitu juga A Agym bisa bercermin terhadap tindakan yang telah diambilnya bisa lebih dewasa dan mau lebih “merasakan” secara lebih membumi apa yang ada di hati yang paling dalam di setiap hati seorang perempuan. Bahwasanya pilihan dan tindakan kadang memang membutuhkan pengorbanan. Tetapi pengorbanan seperti apa dulu, agar benar-benar kita yakin bahwa Allah ridho atas tindakan dan sikap kita tersebut. Hanya Allah yang tahu apa yang terjadi dibalik setiap peristiwa yang terjadi pada manusia. Allah maha agung

    Reply
  6. rile

    dukung Poligami!!!! jelas jelas itu syariat 😀 peace, tapi memang wanita mana yang di uji keikhlasannya bisa sehebat teh ninih untuk jaman sekarang?!!

    Reply
  7. Yayan

    saya sejak awal sangat yakin kalau semua yang dilakukan Aa Gym itu sudah diperhitungkan dengan sangat matang. Buktinya dia tetap tenang dan masih menunjukkan kahrismanya sebagai orang yang memiliki tingkat religiusitas tinggi. Tidak banyak lho orang yang kayak dia di neeri ini. Jadi bagi anda yang tidak sefaham dengan Aa Gym, lebih baik urus aja dulu diri anada sudah lurus apa belum?

    Reply
  8. antarpulau

    dan suatu saat sebagaimana Aa Gym ramalkan akan terganggu

    —————–
    ga nyangka ternyata Aa Gym tukang ramal toh…. 😀

    Reply
  9. Solihin

    Demi Allah dan demi Al-Qur’an, saya sangat setuju dengan poligami. Aa Gym adalah orang suci. Dia nanti pasti masuk sorga.

    Saya juga ingin seperti Aa Gym. Tapi kenapa dibatasi coma empat istri saja? Saya mempunyai 8 cewek. Enam diantaranya mau kawin dengan saya. Saya seorang pengusaha. Saya sudah mempunyai seorang istri dan 2 anak. Saya merasa mampu dan adil. Demi Allah swt dan Al-Qur’an, saya akan menikahi keenam cewek ini. Mereka jauh lebih cantik dan lebih muda dari istri saya yang sekarang. Berkat ridho Allah swt, poligami akan memberikan saya rejeki yang melimpah dan saya dijamin masuk sorga.

    Reply
  10. Hasan Irawan

    Terus terang aja ibu-ibu yang banyak mengagumi AA Gym sebelum berpoligami sekarang berbalik mencercah itu karena mereka takut kalau-kalau suami mereka juga mengambil langkah seperti AA Gym. Negeri ini memang aneh hal yang sudah jelas halal malah seolah jadi haram tapi kalo suami mereka jajan atau selingkuh malah didiamin karena takut dicerai, kesimpulan bahwa ibu-ibu yang mencela Aa Gym berpoligami suaminya boleh ke prempuan lain yang penting ngga resmi ke KUA jadi suaminya boleh ke neraka jahannam yang penting tetap suaminya.

    Reply
  11. imanalkarim

    bang andy…kalo mau ngundang bang andy gimana caranya?
    kami rencananya mau buat bedah buku laskar pelangi dan mau ngundang bang andy ni…

    thanks

    Reply
  12. Toto Sutiyoso

    DUNIA INI MEMANG SUDAH KEBALIK………HUKUM TUHAN DI ABAIKAN……MANUSIA..MANUSIA…..

    JELAS POLIGAMI DI BOLEHKAN (TENTUNYA DENGAN SYARAT KETET) TAPI DI CERCA….SEMENTARA PERSELINGKUHAN DAN PERJINAAN SUDAH DI JADIKAN KEBIASAAN DAN PELUMRAHAN………..

    Karena kegiatan PERZINAAN dan PERSELINGKUHAN adalah kegiatan BERJAMAAN makan OLEH KOMUNITAS DI”HALALKAN”………….RUSAKLAH DUNIA INI JADINYA

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s