Mungkinkah ada integrasi “multiple blog” di WordPress.com?

Seperti kita tahu di WordPress.com, kita dapat membuat multiple page spt Page “Awal” dan “About” dan Page lainnya(lihat gambar). Kekurangan fasilitas Page adalah kita tidak bisa “write post” di Page tsb, kecuali hanya satu halaman yang disediakan.

aku_suka_01.jpg

Untuk mengatasi “kekurangan fasilitas Page” adalah dengan membuat “Multiple Blog” yang dapat terintegrasi pada setiap blog. Pada gambar dapat dilihat saya contohkan, si pemilik Blog A memuat link BLog B dan Blog C pada bagian atas dekat header. Sehingga lebih mudah seorang pengunjung berpindah dari satu blog A ke blog B lainnya. Jadi tidak hanya link blog dengan “fasilitas rss feed”

Blog A dan Blog B bisa saja merupakan blog milik satu orang, bisa juga dua pemilik yang berbeda, tergantung set-up penyedia layanan (wordpress, blogger dll). Kira-kira bisa enggak nih si Mr. Matt mengakomodasi hal ini di WordPress?

Saya lihat di b2evolution (layanan sejenis Wordpress)  bisa mengakomodasi hal ini, silahkan lihat sendiri:

http://demo.b2evolution.net/stable/blogs/index.php?blog=3

One thought on “Mungkinkah ada integrasi “multiple blog” di WordPress.com?

  1. bakazero

    bisa saja kok satu orang memiliki banyak blog di WP.

    coba aja ke wordpress.com trus liat disana..
    ada kata register another blog (harus sudah login).

    IRW: bukan itu maksud saya, kalau yang “add another blog” saya sudah tahu, kan saya tulis “Jadi tidak hanya link blog dengan “fasilitas rss feed””. Yang saya maksudkan adalah blog lainnya yang kita buat bisa di-integrasikan dalam satu blog, bukan sekedar “rss feed” maupun “ad link”. Saya sudah kasih gambar di atas biar yang baca paham apa maksud saya.

    Reply

Leave a Reply

